PERJUANGAN MASIH BERLANJUT UNTUK MENGHADAPI UNBK 2018

USBN sudah berlalu, tidak di sangka ya. Kelas 12 masih ada perjuangan yang perlu mereka tempuh, yaitu UNBK. Wahh pusing ya sudah USBN di tambah lagi UNBK, bersyukurlah kita adik-adik kelas bisa belajar dari kesibukan kakak-kakak kelas XII dan mempersiapkan diri untuk tahun depan.

USBN [1]

USBN [2]

USBN sudah berakhir pada, Selasa 27 Maret 2018, dan di akhiri dengan hari libur raya Kamis Putih, dan Jumat Agung. Dan pada, Senin 2 April 2018, kelas 12 telah memisahkan diri dari kelasnya semula dan masuk ke kelas yang baru dengan teman sesama mata pelajaran yang dipilih untuk UNBK.

UNBK 2018

Kelas 12 harus bekerja keras belajar selama seminggu untuk mencapai apa yang mereka inginkan selama bersekolah di SMAK PENABUR HARAPAN INDAH. Seseorang dari kelas 12 IPS 1, bernama Jose, ia menjalani masa PRA-UNBK dengan tenang karena ia tidak ingin stress saat mengerjakan UNBK, walau merasa sedikit deg-degan. Bahkan ia memiliki pelajaran yang ia takutkan tidak lulus, yaitu Matematika. Namun dari segala rintangan tersebut ia tetap belajar dengan giat dan tidak dibawa stress. Wahh hebat ya, Jose pun berjuang keras untuk menjadi yang terbaik dan mencoba meraih nilai melebihi temannya bernama Jericha.

Yah biarkanlah kelas 12 berjuang di tahun terakhir ini, di sekolah ini, dan semoga berhasil ya kak, kita semua mendukung dalam doa dan Tuhan Yesus Memberkati.

 

Timothy T-Tim Jurnalistik